Senin, 19 September 2016

Cara Pengolahan Air Limbah

Biasanya pembuangan air limbah dari siap campuran beton (RMC) operasi dan di situs konstruksi telah menjadi keprihatinan besar tidak hanya antara regulator dan juga umum tetapi Selain itu menggunakan produsen beton beton. Hari ini, metode tradisional pembuangan tidak lagi diizinkan dan dianggap ramah un.



Itu adalah diidentifikasi kenyataan bahwa beberapa beton beton tanaman (yang termasuk beton truk pengangkut) benar-benar membersihkan beton dan truk drum dikanan setiap hari setelah operasi. Hampir 150-300 galon air diperlukan untuk pembersihan fasilitas tersebut dan kemudian air limbah seperti beton habis atau dibuang.Sesuai dengan kualitas tinggi air Act (1987) di Amerika Serikat, air limbah beton berbahaya yang terdiri dari caustic soda dan kalium karbonat. Akibatnya, pembuanganair limbah beton adalah topik untuk persyaratan peraturan yang ketat dari badan perlindungan lingkungan (EPA).



Selain di atas, nilai pH tinggi air limbah beton dianggap sebagai sangat korosif berdasarkan standar EPA. Juga, karena alkalinitas yang tinggi, ketika dibuang ke kursus air alami atau sungai, itu bisa membakar dan membunuh ikan, serangga dan tanaman. Sebagai contoh, air limbah beton memiliki pH nilai between12-13 dibandingkandengan nilai pH air tawar (6-7). Oleh karena itu, sangat sangat beracun sebanding dengan pemutih rumah tangga dan pembersih rumah tangga lainnya. Tingkat kecil air limbah beton dapat dengan mudah membunuh ratusan ikan.



Strategi yang ada sebenarnya yang digunakan untuk pembuangan air limbah betonmeliputi pembuangan dalam konstruksi situs web, pembuangan di tanah mengisi,menguras air badai atau Sungai alami, atau pembuangan ke dalam lubang mencucidi pabrik batching ready-mix. Manajemen dan pembuangan air limbah beton telah lebih terpengaruh karena kurangnya pembuangan dan didapat tanah mengisi situs.Karena ini, beberapa operator ready-mix telah bermula metode sendiri pembuangan mereka untuk mengelola air limbah tersebut.



Sebenarnya pembuangan alternatif teknik yang digunakan oleh operator ready-mixtanaman terdiri dari badai penahanan atau retensi fasilitas air, menetap tank dan sistem daur ulang air. Berdasarkan statistik yang dapat diakses, setiap tanaman RMCmendapatkan kapasitas produksi sekitar 250m 3/hari bisa membuat 1000 liter air limbah. Volume terlibat prosedur pembuangan begitu besar, sehingga tepat dan manajemen penting bagi kelestarian lingkungan jangka panjang.



Oleh karena itu, salah satu metode yang paling menarik pengelolaan air limbah harus daur ulang air limbah yang dapat meminimalkan volume air limbah lumayan. Sangat penting bagi siapapun yang terlibat dalam pengelolaan air limbah RMC terutama melihat ke unsur-unsur berikut:



+ Sumber limbah air generasi dan juga perkiraan



+ Kualitas atas atau tingkat toksisitas air limbah yang dihasilkan



+ Cara untuk mengelola air limbah



+ Kemungkinan untuk membuat penggunaan (daur ulang) air limbah yang dihasilkan untuk produksi beton



+ Penggunaan stabilisasi kimia untuk pembuatan beton



Alasan untuk generasi beton air limbah



Air limbah beton umumnya dihasilkan dari RMC batching tanaman, pembasuhan truk mixer, pembasuhan batching plant, hujan atau badai air run-off dari RMC tanaman, cuci konveyor sabuk RMCs, dan seterusnya.



Ketika melihat sumber di atas, hal ini benar-benar sulit untuk secara akurat memperkirakan beton air limbah yang dihasilkan dari sumber-sumber ini, karena sifat berbagai penggunaan air. Demikian pula, air limbah yang dihasilkan dari badai limpasan air dapat bervariasi secara substansial akibat mengubah intensitas air hujan.



Perlu juga dicatat bahwa kira-kira 300 Kg beton terjebak dalam drum RMC truk mixer yang memiliki kapasitas 10 meter kubik. Mengingat bahwa, RMC truk mixer harusmembersihkan atau mencuci (setelah finishing beton) sehari-hari, sekitar 750-1500 liter air diperlukan untuk membersihkan truk satu ukuran ini. Pada intinya, sebuah truk khas mencuci fasilitas dapat menghasilkan 15.000 untuk 25.000 liter beton sampah setiap hari. Dalam skenario seperti ini, mengingat banyak berbagai RMC tanaman terletak di dalam sebuah negara seperti Amerika Serikat, kita bisa membayangkantriliun liter air limbah beton yang dibuat pada hari tertentu. Ini dapat menjadi perhatian lingkungan parah yang bukan hanya mencemari beberapa badan air di negara tetapi Selain itu membahayakan tanaman, ikan, dan sumber daya air dari negara.



Kualitas tinggi dan toksisitas air limbah beton



Ketika salah satu erat menilai kualitas air limbah, mereka mungkin menemukan bahwa hal itu berisi beracun semen persediaan, senyawa kimia yang digunakan sebagaicampuran dan air tawar. Juga, kualitas tinggi atau tingkat keparahan beton air limbah sangat adalah bergantung pada sumber-sumber dari mana hal ini dibuat seperti badai air run-off dari RMCs, Kolam penahanan dan truk mixer fasilitas mencuci.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar